HTTP Status[404] Errno [0]

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Selalu Siap ki Kapanpun Dan Dimanapun Berada

03 February 2021 19:54
Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Selalu Siap ki Kapanpun Dan Dimanapun Berada
Personil Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad selalu sigap dalam menghadapi dan mengatasi segala macam ancaman yang terjadi baik secara langsung maupun tidak langsung. Distrik Mapenduma, Kab. Nduga, Prov. Papua (03/02/2021).

BugisPos — Sebagai prajurit yang profesional, Personil Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad selalu sigap dalam menghadapi dan mengatasi segala macam ancaman yang terjadi baik secara langsung maupun tidak langsung. Distrik Mapenduma, Kab. Nduga, Prov. Papua (03/02/2021).

Beredar luas di media sosial dari salah satu akun yang menamakan The TPNPB News bahwa KKSB telah berhasil menyerang Pos Dobo Nenas Mapenduma itu adalah HOAX. Pos Dobo Nenas sendiri merupakan sektor Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad. Tidak benar pos diserang oleh KKSB yang mengakibatkan gugurnya prajurit TNI.

Kapten Inf Rizal Fadly selaku Wadansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad sebagai tertua di Pos Mapenduma, menyampaikan “Adanya berita KKSB menyerang Pos Mapenduma tidaklah benar, pertahanan pos kuat dan kami selalu melaksanakan patroli”.

Di tempat terpisah Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P.,M.Han mengatakan “prajurit-prajurit yang saya bawa ke medan penugasan merupakan prajurit yang terlatih dan profesional, selain itu mereka juga dibekali dengan alutsista yang dapat mendukung tugas prajurit. Sehingga prajurit dapat bertugas dengan baik dan dengan moril yang tinggi”

311 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya