HTTP Status[404] Errno [0]

Zhoelfikar Supu

8 Desa di Ponsel, Gelar Tauwwa Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa

04 February 2021 16:18
8 Desa di Ponsel, Gelar Tauwwa Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa

BugisPos — Pemerintah Kecamatan ponrang selatan Kabupaten Luwu, menggelar ujian seleksi pengisian lowongan perangkat desa (perades) secara serentak, untuk mengisi kekosongan formasi jabatan perangkat desa dari 8 desa di wilayah kecamatan ponrang selatan. Kamis, (04/02/2021).

Ujian seleksi pengisian perangkat desa yang digelar di SDN 271 Saparu tersebut diikuti 47 peserta, yang memperebutkan Formasi jabatan Kadus Dan Kaur di 8 desa tersebut.

Camat Ponrang selatan, Uparuddin, SH kepada awak media ini menjelaskan bahwa 8 desa yang menggelar ujian seleksi pengisian kekosongan perangkat desa tersebut adalah Desa Olang, Desa Bakti, Desa Lampuara, Desa Tobalo, Desa Jenne Maeja, Desa Tobia, Desa Tarramatekkeng, dan Desa Paccerakang.

“Untuk formasi lowongan perangkat desa, masing-masing desa formasinya berbeda-beda.Untuk total keseluruhan peserta yang mengikuti ujian hari ini sebanyak 47 orang.” kata uparuddin kepada awak media

Sementara Kadis PMD Drs.H.Bustam,M.Si saat di lokasi kegiatan di mintai pendapatnya mengatakan, Kehadirannya untuk memantau rangkaian kegiatan pengisian perangkat desa tersebut.

“Siapapun yang terpilih menjadi terpilih semoga amanah dan mampu membantu kepala desa dalam memajukan desa dan memakmurkan masyarakat.”ujarnya

Dari pantuan awak media ini, suasana pelaksanaan Seleksi Ujian Perangkat Desa Di Kecamatan Ponrang selatan berlangsung lancar dan kondusif. Tampak hadir Kadis PMD Drs.H.Bustam,M.Si, Camat Uparuddin SH, Kapolsek AKP Sadsali Kareba, dan Para kades dan sekdes melakukan pengamanan dan pengawasan jalannya seleksi ujian tersebut.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya