HTTP Status[404] Errno [0]

Dandim 1420 Sidrap Ingin ki Hatamkan Setiap Masjid di Kabupaten Sidrap

04 February 2021 22:58
Dandim 1420 Sidrap Ingin ki Hatamkan Setiap Masjid di Kabupaten Sidrap
Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan terkait penanganan covid-19, kesadaran masyarakat di Kabupaten Sidrap cukup baik, salah satu contoh saat datang ke Masjid-masjid melihat para jamaah melaksanakan sholat

BugisPos — Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan ingin menghatamkan setiap Masjid yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1420-07 Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Kamis (04/02/2021) pagi.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan terkait penanganan covid-19, kesadaran masyarakat di Kabupaten Sidrap cukup baik, salah satu contoh saat datang ke Masjid-masjid melihat para jamaah melaksanakan sholat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

”Karena itu saya mau hatamkan setiap masjid yang ada di Kabupaten Sidrap tiap jumat,”Ungkapnya.

Selain itu, Jumlah masjid di Kabupaten Sidrap yang banyak bisa dijadikan media untuk bersosialisasi terkait kebijakan pemerintah, apalagi tidak sedikit berita hoax yang muncul terkait covid dan vaksinasi, sehingga diharapkan upaya memasifkan sosialisasi harus secara terus menerus.

“Saya berharap, masyarakat sadar dan mulai berfikir rasional sehingga upaya pemutusan rantai covid salah satunya dengan vaksin dapat dilakukan,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap menyampaikan kemarin sudah kita laksanakan 10 orang pejabat publik di Vaksinasi, kemudian di susul oleh seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Sidrap sambil menunggu tahap kedua kurang lebih 14 hari dari sejak pertama kali kita di Vaksin, setelah itu baru direncanakan Vaksinasi untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Sidrap termasuk Kecamatan Baranti

“Oleh karena itu, Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mari kita sukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, tidak perlu takut, tidak perlu ragu, kita jadikan Vaksinasi ini sebagai bentuk bela negara kita untuk memutus penyebaran Covid-19 ini,”Tutupnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya