HTTP Status[404] Errno [0]

Legislator DPRD Sulsel, Hj Haslinda Serap ki Aspirasi dan Masukan Warga Manggala

05 February 2021 15:14
Legislator DPRD Sulsel, Hj Haslinda Serap ki Aspirasi dan Masukan Warga Manggala
Hj. Haslinda menggelar kegiatan reses perdananya di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala di hadapan 100 warga yang hadir ingin bertemu langsung anggota dewan pilihannya.

BugisPos – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Hj. Haslinda, memulai masa reses perdana di awal Februari 2021. Reses yang merupakan agenda di luar masa sidang itu, dimanfaatkan legislator PKS tersebut di daerah pemilihannya, salah satunya Kecamatan Manggala untuk menyerap aspirasi dari warga setempat.

Kamis (04/2) kemarin, Hj. Haslinda menggelar kegiatan reses perdananya di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala di hadapan 100 warga yang hadir ingin bertemu langsung anggota dewan pilihannya.

Pada reses tersebut, terdapat hal yang menjadi keluhan masyarakat di Kecamatan Manggala, seperti tertutupnya jalur air yang mengakibatkan banjir selalu terjadi tiap tahun. Selain itu, perbaikan infrastruktur, pembuatan drainase, pengadaan perpustakaan di tiap lorong, hingga penyediaan modal bagi masyarakat yang minim pendapatan disampaikan oleh masyarakat yang hadir.

Menanggapi berbagai masukan dari masyarakat tersebut, Hj. Haslinda selaku anggota DPRD Komisi B yang berasal dari Kecamatan Manggala mengatakan, pihaknya akan menyerap semua keluhan dan usulan dari masyarakat Manggala dan akan disesuaikan Musrembang dan kemampuan anggaran daerah.

“Semua aspirasi dari berbagai elemen masyarakat pada reses ini akan kami tampung, selanjutnya dimasukan dalam Pokir yang akan dikaji sesuai kemampuan anggaran daerah. Mana yang paling prioritas dan mendesak, tentu itu yang akan dianggarkan pada APBD 2022 nanti,” kata Bu Linda, sapaan akrab legislator perempuan itu.

Sementara itu, Sekretaris Lurah yang hadir dalam reses mengucapkan terima kasih, karena anggota DPRD menggelar reses di Kecamatan Manggala dan ingin perjuangkan aspirasi dari masyarakat untuk diteruskan ke Pemerintah Kota.

“Tentu harapan besar kami usulan-usulan dari masyarakat bisa terealisasi,” kata sekretaris lurah menutup sambutannya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya