Mantap Tauwwa, BAK Jadi Ketua NAC Kota Makassar

05 February 2021 09:56
Mantap Tauwwa, BAK Jadi Ketua NAC Kota Makassar
Ketua Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel, Usdar Nawawi, bertempat di Warkop OM BEN Jl.Dg.Tata, menyerahkan SK Pengùrus NAC Kota Makassar kepada Bachtiar Adnan Kusuma (BAK)

BugisPos — Ketua Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel, Usdar Nawawi, bertempat di Warkop OM BEN Jl.Dg.Tata, menyerahkan SK Pengùrus NAC Kota Makassar kepada Bachtiar Adnan Kusuma (BAK), Jumat pagi, 5/2/21.

BAK yang dikenal tokoh literasi Sulsel ini didapuk jadi ketua NAC Kota Makassar, untuk memenangkan Nurdin Abdullah (NA) pada Pilgub Sulsel mendatang untuk periode kedua.

Pengurus NAC Kota Makassar, kata BAK, selain menempatkan sejumlah pengurus inti yang mumpuni, juga dilengkapi dengan 15 Koordinator Kecamatan yang siap memenangkan NA di 15 kecamatan se kota Makassar.

Usdar Nawawi yang juga owner BugisPos.com mengatakan, NAC yang didirikannya sejak September 2014 ini, dalam menghadapi Pilgub Sulsel yang kemungkinan besar berlangsung 2023 mendatang, saat ini melalukan revisi pengurus, baik di pusat maupun di kabupaten/kota se Sulsel.

Usdar berharap dalam waktu tidak lama seluruh pengurus di 24 kabupaten/kota se Sulsel sudah direvisi dan siap memenangkan NA di periode kedua.
Kepada NAC Kota Makassar, Usdar berharap segera mempersiapkan acara pelantikan pengurus.

Panglima Tim NA Sulsel, Taufik Fachruddin, MM, kata Usdar, sudah menyatakan siap melantik pengurus NAC Kota Makassar, mewakili ketua Dewan Pembina NAC Sulsel Nurdin Abdullah.

Hadir pada kesempatan ini sejumlah pengurus NAC Sulsel yang dikomandoi Asdar Akbar, yang dikenal dengan panggilan Bintang Top (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya