HTTP Status[404] Errno [0]

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC Bersama Tim TNI-Polri Bantu ki Jemput WNI Ditangkap Police Marine Malaysia

05 February 2021 11:48
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC Bersama Tim TNI-Polri Bantu ki Jemput WNI Ditangkap Police Marine Malaysia
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC bersama-sama tim gabungan TNI-Polri membantu proses penjemputan 5 WNI yang tertangkap oleh Police Marine Malaysia

BugisPos — Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC bersama-sama tim gabungan TNI-Polri membantu proses penjemputan 5 WNI yang tertangkap oleh Police Marine Malaysia, mereka di duga telah melintasi batas perairan negara Malaysia di pertigaan kanal menuju wilayah Sei ular, kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (4/2/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yoarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Satgas, jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan Tengah, kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Dijelaskan Dansatgas, ” Saat Warga Negara Indonesia (WNI) melakukan perjalanan melalui Perairan Rute Dermaga Sungai Bolong Menuju Dermaga Sei Ular, tepatnya melintasi simpang tiga Perairan Sei Ular Berpapasan dengan Armada speed PFG Police Marine Malaysia, karena mereka di duga melintasi wilayah Malaysia, selanjutnya Police Marine Malaysia melaksanakan pemeriksaan dan membawanya ke wilayah Malaysia.” Ungkap Dansatgas.

“Setelah dimintai keterangan di Pos Police Marine Malaysia, karena dokumen perjalanan mereka lengkap, Police Marine Malaysia menghubungi Pos Sei Kaca dan berkordinasi tentang WNI yang di tangkapnya, untuk bisa di jemput oleh aparat dari Indonesia dan bisa melanjutkan perjalananya.” Tambahnya.

“Danpos Sei ular Letda Arh Ricky dan Danpos Sei kaca Pelda Bahar beserta anggota pos berkordinasi dengan aparat wilayah untuk bersama-sama bisa menjemput WNI di Pos Police Marine Malaysia.
Dengan kordinasi yang tepat dan cepat, WNI bisa di jemput dengan selamat, aman, dan lengkap.” Tutupnya.

215 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya