Yakin ki Nurdin Abdullah, Vaksin Covid-19 Kedua Membentuk Antibody

05 February 2021 09:59
Yakin ki Nurdin Abdullah, Vaksin Covid-19 Kedua Membentuk Antibody
Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengikuti proses vaksin kedua, dari dua tahap proses pembentukan daya tahan tubuh untuk melawan virus covid 19
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengikuti proses vaksin kedua, dari dua tahap proses pembentukan daya tahan tubuh untuk melawan virus covid 19, Jumat 5 Februari 2021. Vaksin pertama dilakukan 22 Januari 2021.

“Alhamdulillah dari vaksin pertama kita semakin pugar, semakin percaya diri, semakin sehat, bahkan nafsu makan naik. Vaksin yang kedua ini mudah-mudahan semakin memperbaiki imun kita,” jelas Nurdin Abdullah di RSKD Dadi Makassar, Jumat 5 Februari 2021.
Nurdin merasa bersyukur, secara umum proses vaksinasi di Sulawesi Selatan berjalan dengan baik, tanpa ada hambatan.

“Kira kita patut bersyukur untuk vaksin secara umum di Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar, termasuk hari ini saya sudah vaksin kedua,” kata tokoh perubahan ini.

Dijelaskan, Nurdin Abdullah terus memantau pelaksanaan vaksin di daerah. Dua hari yang lalu menyaksikan proses vaksinasi yang berlangsung di Kabupaten Bantaeng dan Bulukumba. “Semua berjalan dengan lancar,” katanya.(#)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya