HTTP Status[404] Errno [0]

Organisasi STAI DDI Maros Masa Bakti 2021-2022 Resmi mi Dilantik

06 February 2021 20:17
Organisasi STAI DDI Maros Masa Bakti 2021-2022 Resmi mi Dilantik

BugisPos — Pengurus HMJ, HMP dan UKM lingkup STAI DDI Maros masa bakti 2021-2022 resmi dilantik oleh pimpinan kampus. Pelantikan dilaksanakan di Baruga B Kantor Bupati Maros, Sabtu (06/02/2021).

Adapun yang dilantik; pengurus HMP PAI yang diketuai Andi Muh. Zakir, pengurus HMP PGMI yang diketuai Syukur Asbudi, Pengurus HMJ Syariah yang diketuai Ayuzar, pengurus UKM Sanggar Seni Rumpun Bambu yang diketuai Khaerullah, pengurus UKM Pers yang diketuai Muhammad Fajar, pengurus UKM Pramuka Racana Ambo Dalle dan Racana Khadijah yang diketuai
Irfan Muhajar dan Hijrawati Rajab.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua STAI DDI Maros Anregurutta KH. Muhammad Rijal Assagaf, Wakil Ketua I Bidang Akademik Abdul Gani, Kaprodi PGMI Andi Muhammad Yusri, Kaprodi Syariah Syamsidar Jamaluddin, dosen, pengurus dewan mahasiswa serta mahasiswa lingkup STAI DDI Maros.

Ketua STAI DDI Maros Anregurutta KH. Muhammad Rijal Assagaf memberikan nasehat-nasehat agama yang relevan dengan tugas kepengurusan. Mengajak mahasiswa membangun diri dan menjadikan STAI DDI Maros sebagai miniatur pengetahuan untuk membangun agama, bangsa, dan negara. Belajar hari ini, pemimpin esok hari. Selamat bekerja dan saling membina. Jangan lupa agar senantiasa menjaga hidup bersih, khususnya protokoler kesehatan.

Kaprodi PGMI Andi Muhammad Yusri dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ini dunia akan mengetahui STAI DDI MAROS ada, dan melahirkan generasi yang akan memberi warna untuk Maros, Indonesia bahkan dunia. Jadilah generasi yang berkompeten, unggul dan mampu berkompetisi secara sehat serta berkolaborasi dengan berbagai pihak demi kemajuan bersama sebagaimana yang diamanahkan Anregurutta para pendiri DDI.

Ketua DEMA STAI DDI Maros Muhammad Hisyam Idris mengatakan bahwa “Kegiatan ini bertema “Revitalisasi Gerakan Kepemimpinan Kolektif Menuju STAI DDI Maros yang Progresif”, sebab kami memiliki misi membangun kapasitas setiap mahasiswa dan membangun budaya kolektif khususnya mengolaborasikan beberapa program organisasi. Termasuk dalam pelantikan seperti ini. Adapun kegiatan ini diselenggarakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

Sumber : Abrar
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya