HTTP Status[404] Errno [0]

Jonny Hidayah Jadi Calon Tunggal ki Tauwwa Ketua Umum Musda KONI Selayar

08 February 2021 22:21
Jonny Hidayah Jadi Calon Tunggal ki Tauwwa Ketua Umum Musda KONI Selayar

BugisPos — Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Kepulauan Selayar, bakal menjadi calon tunggal Ketua Umum yang akan digelar 21 Pebruari yang akan datang.

Hal ini disampaikan Jonny Hudayah, Ketua KONI Daerah Kepulauan Selayar, kepada Media ini, saat ditemui di Show Room Yamaha, Kelurahan Benteng Selayar, Senin (8/2/2021).

Dijelaskan bahwa menghadapi dilaksanakannya Musda KONI nantinya, persiapan panitia hingga saat ini, sewaktu waktu sudah mengadakan meeting untuk pemantapan persiapan Musda nantinya.

“Tentang difigurkannya sebagai calon tunggal di Musda, dia serahkan ke peserta Musyawarah dan jika masih difigurkan dirinya siap untuk memimpin kembali,” ujar Direktur PD. Berdikari, Jony Hidayah yang juga Manager Dealer Yamaha Selayar.

Tentang pembinaan Cabang Olahraga (Cabor) secara umum kita samakan semua, hanya saja ada Cabor tertentu yang dijadikan sebagai Cabor unggulan dan mampu mengangkat nama daerah.

Sumber : Ucok haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya