HTTP Status[404] Errno [0]

KAHMI Bantaeng Gelar ki Musda

08 February 2021 14:25
KAHMI Bantaeng Gelar ki Musda
Sebelum Musda ini dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan pra musda yaitu donor darah di tribun pantai seruni bantaeng dan penanaman pohon di halam mesjid Syekh Abd Gani

BugisPos — Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kab Bantaeng menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II, Minggu (6/2/2021) di Balai Kartini Bantaeng.N dibuka oleh Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilhamsyah Azikin, M. Si. Turut hadir Presidium MW KAHMI Sulsel yang diwakili oleh Prof. DR. Kamal Ijas, SH, MH, Pimpinan OPD, serta hadir pula Kepala Seksi Pontren Kantor Kemenag Bantaeng Abd.Halim Ya’kub, S.Ag, MM mewakili Kepala Kantor Kemenag Bantaeng.dan kegiatan ini dihadiri para pengurus dan alumni KAHMI BANTAENG.

Sebelum Musda ini dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan pra musda yaitu donor darah di tribun pantai seruni bantaeng dan penanaman pohon di halam mesjid Syekh Abd Gani Bantaeng.

Bupati Bantaeng dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada KAHMI yang mengelar Musda dengan rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Bantaeng.

Besar harapan Pemda, kata Bupati Ilhamsyah Azikin, kiranya KAHMI dapat berperan besar dalam mendukung dan merawat persatuan dan pembangunan di Kab Bantaeng. Presidium yang terpilih, yakni Misbahuddin 39 suara, DR Hikmawati 32 suara, Muhammad Nurfajri 31 suara, Sabaruddin 31 suara dan Nurdin Halim 21 suara (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya