Ini mi Posisi Seks untuk Tingkatkan Peluang Hamil Bayi Laki-laki

09 February 2021 21:08
Ini mi Posisi Seks untuk Tingkatkan Peluang Hamil Bayi Laki-laki
Gambar Ilutrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –– Beberapa pasangan suami istri mungkin menginginkan kehadiran bayi dengan jenis kelamin tertentu. Misalnya, ingin bisa hamil bayi laki-laki. Untuk mewujudkan keinginan itu, banyak cara yang dipercaya bisa dicoba. Salah satunya adalah posisi seks atau gaya bercinta.

Ya Moms, Anda mungkin juga pernah mendengar pernyataan bahwa posisi seks bisa menentukan jenis kelamin bayi. Misalnya, berhubungan seks dengan posisi doggy style dipercaya merupakan posisi terbaik untuk mendapatkan bayi laki-laki.
Sementara jika ingin punya anak perempuan, gaya bercinta yang disarankan ialah suami berada di atas istri atau posisi misionaris.
Tapi, apakah ini benar atau hanya mitos belaka?

Penjelasan soal Posisi Bercinta yang Bisa Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Sebenarnya hingga kini belum ada penelitian pasti yang mengungkapkan cara alamiah agar bisa hamil bayi laki-laki atau pun perempuan. Dilansir WebMD, posisi seks missionary dan doggy style memang memungkinkan penis bisa masuk lebih dalam selama berhubungan. Alhasil, sperma jadi lebih dekat ke leher rahim dan mudah mencapai sel telur.
Meski belum terbukti secara ilmiah, Ginekolog asal Amerika Serikat menyarankan agar Anda menghindari orgasme untuk menjaga tingkat asam vagina bila ingin hamil bayi perempuan. Itu artinya, bila ingin hamil bayi laki-laki, Anda harus mencapai orgasme saat bercinta.
“Untuk mendapatkan anak perempuan adalah dengan menghindari orgasme. Saat perempuan sedang orgasme, tubuhnya akan menjadi lebih basa (alkali) sehingga lebih menguntungkan bagi kromosom Y atau gen laki-laki untuk lebih dominan dibanding kromosom X atau gen perempuan,” jelas dr. Renee Allen, seperti dikutip dari Bustle.
Sementara itu, dilansir Belly Belly, untuk mendapatkan bayi laki-laki, berhubungan seks dengan penetrasi yang dalam bisa jadi kuncinya, Moms. Ya, sperma yang menjadi cikal bakal bayi laki-laki bisa berenang sangat cepat untuk periode yang pendek, sebelum akhirnya kelelahan.
Sekali lagi, memang belum diketahui secara pasti, seberapa efektif pengaruh posisi berhubungan seks untuk meningkatkan peluang hamil bayi laki-laki. Meski begitu, tak ada salahnya mencoba beberapa posisi seks ini untuk mencoba meningkatkan peluang hamil bayi laki-laki.
4 Posisi Seks Agar Hamil Bayi Laki-laki

1. Doggy Style

Doggy style jadi rekomendasi gaya bercinta agar cepat memiliki anak laki-laki. Posisi seks ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam dan membuat sperma lebih dekat menuju serviks.
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sperma calon bayi laki-laki bergerak lebihh cepat, tetapi mereka tidak hidup selama sperma cikal bakal bayi perempuan. Jadi, semakin sedikit jarak yang mereka tempuh, maka semakin baik.
2. Standing Style
Sama dengan posisi doggy style, bercinta sambil berdiri alias standing style ini juga bisa membuat penetrasi lebih dalam. Hal itu, dianggap menguntungkan bagi sperma bayi laki-laki yang harus berenang melawan gravitasi untuk mencapai sel telur.
3. Woman on Top
Gaya bercinta woman on top juga bisa jadi pilihan Anda, Moms. Itu karena, Anda berada di atas suami, sehingga bisa memegang kendali. Anda bisa menentukan, sedalam apa penetrasi dilakukan.
4. Missionary
Missionary merupakan posisi seks paling umum yang kerap dilakukan banyak pasangan. Ya Moms, posisi ini ternyata juga memungkinkan penetrasi dilakukan dalam, sehingga dianggap optimal untuk pembuahan dan memiliki anak laki-laki.
Sumber : https://kumparan.com/
Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya