Ini mi Harapan Anak Pulau di Hari Jadi Pangkep

10 February 2021 12:55
Ini mi Harapan Anak Pulau di Hari Jadi Pangkep
firman bersama masyarakat pulau
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kabupaten Pangkep merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, Rabu (10/02/2021). Selain ucapan selamat ulang tahun, juga mengalir harapan masyarakat kepulauan Pangkep.

Harapan masyarakat Pulau Pangkep tentang listrik PLN. Ternyata mereka mengharapkan listrik PLN di wilayah itu yang selama ini hanya menyala pada malam hari dapat ditingkatkan menjadi 24 jam.

Masyarakat di Pulau Pangkep tidak hanya membutuhkan listrik pada malam hari tetapi juga pada siang hari, khususnya untuk kegiatan perkantoran dan sekolah serta usaha produktif,” kata Firman salah seorang tokoh masyarakat dari Pulau Badi , kepada BugisPos.

Firman juga berharap agar Bupati Pangkep terpilih bisa mengeluarkan Pangkep dari 3 daerah di Sulsel tercatat yang penyumbang terbesar jumlah penduduk miskin di Sulsel sebesar dengan jumlah penduduk miskin 53,380 ribu jiwa.

Lebih lanjut Firman mengatakan bahwa pemerintah kedepan bisa membangun Tower untuk Jaringan Telepon Seluler Di Desa Mattiro Deceng Pulau Badi dan bisa menhadirkan teknologi Arsinum seperti di Pulau Barrang Caddi Makassar.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat pulau yang kerap kesulitan mendapatkan air bersih. Maka dari itu, melalui teknologi ini bisa memenuhi kebutuhan air minum masyarakat pulau.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya