Mamakka’ Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bersama Polri Lawan Covid-19

10 February 2021 10:05
Mamakka’ Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bersama Polri Lawan Covid-19
Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bersama Polri Lawan Covid-19
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Semakin dewasa sekarang ini penyebaran Virus Corona di Indonesia semakin luas, banyak yang mengindahkan protokol kesehatan Covid-19 akhirnya korban juga bertambah. Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama Polres Memberamo Tengah dan Koramil bersama terjun ke lapangan untuk memastikan masyarakatnya mematuhi aturan tersebut, agar angka penyebaranya dapat ditekan khususnya di Distrik Kobakma, Kab. Membramo Tengah, Prov. Papua (10/02/2021).

Tim Kesehatan dari aparat keamanan langsung mengecek apakah semua masyarakat memakai masker atau tidak. Bagi yang hilang atau tidak punya, dari pihak aparat akan memberikan dan wajib dipakai. Setelah adanya pengecekan ini harapanya seluruh masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan karena demi kesehatan dan menekan angka penyebaran Virus Corona.

Lebih lanjut dari pengarahan dan penanganannya yang disampaikan oleh aparat keamanan tentunya sama-sama kita menjaga karena kalau tidak maka angka kesehatan di Distrik Kobakma akan menurun yang mengakibatkan penderita Covid-19 menjadi bertambah. Ltd Inf Andike Avrian selaku Danpos Kobakma juga menambahkan “bahwa tidak sulit untuk terhindar dari paparan Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin merupakan langkah awal untuk memotong penyebaran virus”, Pungkasnya.

Harapanya setelah pengecekan ini dilaksanakan, seluruh masyarakat dapat menerima dan menyadari pentingnya kesehatan dalam diri sehingga pihak keamanan pun akan terbantu apabila masyatakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya