Tauwwa, Penyaluran BST di Desa Bakti Tahap II Berjalan Lancar

10 February 2021 20:37
Tauwwa, Penyaluran BST di Desa Bakti Tahap II Berjalan Lancar
Kepala desa bakti Rifaid A. Ahmad menjelaskan bahwa Penerimaan BST ini sudah masuk tahap II tahun 2021. Bantuan sosial tunai yang di terima masyarakat nominalmya Rp. 300.000/ KK. tutur Rifaid, Rabu (10/2/21)

Luwu, Bugispos.com | Penerima bantuan sosial tunai (BST) desa bakti, kec. Ponrang selatan, kab. Luwu tahap II tahun 2021 hari ini di salurkan.

Berdasarkan data penerima bantuan sosial tunai (BST) di desa bakti tahap II sebanyak 96 KK.

Kepala desa bakti Rifaid A. Ahmad menjelaskan bahwa Penerimaan BST ini sudah masuk tahap II tahun 2021.

Bantuan sosial tunai yang di terima masyarakat nominalmya Rp. 300.000/ KK. tutur Rifaid, Rabu (10/2/21). Siang

“Lalu, Rifaid Ahmad berharap kepada masyarakat penerima bantuan sosial tunai, agar kiranya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sesuai kebutuhan,” tandasnya

Sementara, sekdes bakti Muhammad Yusuf menambahkan dari 96 KK yang menerima bantuan BST, hanya 86 KK sudah tersalurkan hari ini.

Masih tersisa 10 KK yang belum hadir menerima bantuan sosial tunai di kantor desa. Untuk 10 KK ini, besok bisa di terima di kantor pos.

“Selanjutnya, kata Muhammad Yusuf bantuan sosial tunai (BST) disalurkan sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintahan yang terkena dampak Corona virus diasese (covid) 19”.

Dengan demikian, penerima BST bisa di belanjakan di kampung supaya ada perputaran ekonomi kita berdampak positif untuk desa. ungkap sekdes bakti

Turut hadir menyaksikan Kapolsek ponrang selatan AKP Sadsali Kareba, S.ik, Kades Bakti Rifaid A. Ahmad, Sekdes Bakti Muhammad Yusuf, Babinsa Koramil 1403-4/ Padang Sappa serda Dediman dan Pratu Bayu cahyono, TKSK Hikmatullah, dan dari PT Pos Indonesia, Albar. (Sila).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya