Aplikasi At Tausil, Dapat ki Tauwwa Fasilitas Perizinan Free

11 February 2021 21:09
Aplikasi At Tausil, Dapat ki Tauwwa Fasilitas Perizinan Free
Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si dan Wakil Bupati Barru Ir H Nasruddin Abdul Muttalib M.Si, yang sempurnakan masa kerja di tanggal 17 Februari, nanti.Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si dan Wakil Bupati Barru Ir H Nasruddin Abdul Muttalib M.Si, yang sempurnakan masa kerja di tanggal 17 Februari, nanti.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Start Up At Tausil, menjadi Kabar gembira bagi masyarakat Barru, jelang berakhirnya masa kerja Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si dan Wakil Bupati Barru Ir H Nasruddin Abdul Muttalib M.Si, yang sempurnakan masa kerja di tanggal 17 Februari, nanti.

Pasalnya, teknologi informasi dimasa pandemi Covid-19 ini, menjadi satu tumpuan geliat ekonomi daerah untuk mempertemukan pasar di dalam genggaman yang kelahirannya dibidani oleh Bupati Barru.

Bupati Suardi Saleh, yang menerima audience dari pengembang Aplikasi Start Up, Rasyid Ridha di Ruang Kerjanya, sebulan lalu, amat bahagia dengan hadirnya aplikasi ini.

“Alhamdulillah, apresiasi kami terhadap karya dari ananda Rasyid Ridha, alumni DDI Mangkoso yang menginisiasi lahirnya Aplikasi At-Tausil” sebut Bupati Suardi Saleh. Beliau berkeinginan kuat agar aplikasi ini hadir sebagai fasilitator yang menghubungkan aktivitas kebutuhan transaksi masyarakat baik yang sifatnya profit maupun transaksi interaksi antara individu dengan individu lainnya.

“Dengan hadirnya At-Tausil, semoga dapat memaksimalkan potensi para pelaku usaha dan memudahkan segala macam bentuk aktifitas keseharian kita, dengan harga terjangkau ditengah berlanjutnya wabah Covid-19 yang mengharuskan tetap dan terus mengikuti himbauan protokol kesehatan, Semoga berkah, Insyaa Allah,” ucap Suardi Saleh memberikan semangat dan doanya kepada Rasyid Ridha dan Timnya, serta meminta ke Dinas Perijinan, berikan kemudahan dan fasilitas regulasi secara gratis.

Rasyid Ridha selaku founder, menyampaikan rasa bangga dan harunya, atas dukungan dari Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah, Bapak (Bupati Suardi Saleh) mendukung kami, bahkan ijin usaha dan beberapa administrasi sesuai regulasi dibuatkan langsung, saya jadi terharu dan semakin bersemangat untuk memenuhi harapan Bapak memfasilitasi kebutuhan masyarakat melalui aplikasi ini” jelas Rasyid yang baru saja, menerima ijin usaha dari Dinas Perizinan Barru, secara gratis.

Aplikasi At Tausil, yang bermakna “Penghubung” merupakan aplikasi yang berisi ragam informasi produk makanan, pakaian, elektronik, kesehatan, jasa dapat terhubung dan terkoneksi dalam suatu aplikasi yang dapat didownload di play store.

(Humas Barru)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya