Iyanae, Jelang Musda Ini Bakal Calon Formatur DPD PAN Bone

11 February 2021 20:51
Iyanae, Jelang Musda Ini Bakal Calon Formatur DPD PAN Bone

BugisPos – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Bone menggelar Jumpa Pers terkait persiapan Musyawarah Daerah.

Jumpa Pers digelar di Kantor DPP PAN Jalan Gunung Kinabalu, Watampone, Kamis 11 Februari 2020 Sore.

Ketua DPD PAN Bone periode 2015 – 2020 yang juga merupakan wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone, Andi Wahyudi Taqwa menyampaikan bahwa Musda akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari mendatang di Hotel Novena, Jalan Ahmad Yani, Watampone.

” Rencananya Musda akan dilaksanakan secara virtual mengingat masa Pandemi Covid 19 demi menaati protokol kesehatan, ” ungkap Andi Wahyudi salah satu bakal calon Formatur dihadapan awak media.

Selain itu, Ketua Panitia Musda, Marliati, memaparkan 9 bakal calon formatur yang mendaftarkan diri dan sudah dikirim ke DPP melalui DPW Sulsel untuk diferivikasi.

” Dari 9 pendaftar, nantinya DPP akan saring dan tetapkan 5 calon formatur yang terdiri dari 1 perwakilan dari DPW dan 4 formatur ditetapkan DPP yang akan diumumkan pada saat Musda nanti” terang Marliati yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

Adapun 9 nama bakal calon formatur tersebut diantaranya Andi Wahyudi Takwa, Andi Irwandi Nasir, Herman, Marliati, Andi Nursalam Nasir, Usman T, Jisman, Faisal serta Suprianto.

Laporan : Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya