Kodong Tabrakan di Desa Bulo bulo Tewaskan Dua Pengendara

11 February 2021 22:15
Kodong Tabrakan di Desa Bulo bulo Tewaskan Dua Pengendara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Ajal jodoh dan rezki semuanya rahasia Allah SWT. Seperti dialami dua orang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan, pada Kamis 11 Februari 2021 sekitar Jam 17.10 Wita, di Jalan Poros Sinjai – Bulukumba tepatnya di Dusun Buhung puteh, Desa Bulo Bulo Kec Bulukumpa Kab Bulukumba.

Ika Andriani Mustakim (25) warga Lingkungan Mangottong Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, yang berboncengan dengan Sri Mariani mengendarai motor Yamaha Mio Nopol DW 3037 DD, mengalami kecelakaan yaitu tabrakan dengan sepeda motor Honda Revo Nopol DD 4188 YS yang dikendarai Barnabas Fandi Yosafat Bin Yerimias Cangkung (20) Alamat Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Akibatnya Ika Andriani Mustakim dan Barnabas Fandi Yosafat, meninggal dunia di TKP, sedangkan Sri Maelani mengalami luka robek pada dagu, dan dirawat di Klinik Nauval Bulo-bulo.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas melalui Kanit Laka Lantas Polres Bulukumba Iptu.Herman kepada media ini, Kamis malam ini.

Menurutnya, korban Ika Andriani Mustakim, mengalami luka patah terbuka tidak beraturan pada kaki kanan, patah tertutup pada leher dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan korban lainnya Barnanas Fandi, mengalami luka patah tertutup pada leher keluar darah dari telinga kiri dan juga meninggal dunia di TKP.

Dijelaskan, berdasarkan saksi di TKP sepeda Motor Honda Revo Nopol DD 4188 YS yang dikendarai Barnabas Fandi Yosafat bergerak dari arah Barat (Tanete) menuju arah Timur (Bulukumba Kota), dan mengalami kecelakaan atau tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Nopol DW 3037 DD yang dikendarai oleh Ika Andriani Mustakim berboncengan dengan Sri Maelani Bnti Muh Amin, bergerak dari arah berlawanan, mengakibatkan kedua pengendara tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

” Untuk sementara kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP masih dalam penyelidikan,” kata Iptu.Herman.-( Suaedy )

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya