MHG Calonkan ki diri Sebagai Ketua PSSI Barru

11 February 2021 23:53
MHG Calonkan ki diri Sebagai Ketua PSSI Barru
Mudassir Hasri Gani (MHG)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kabar akan majunya Mudassir Hasri Gani (MHG) dalam perebutan ketua PSSI Kabupaten Barru bukanlah isapan jempol belaka. Kandidat calon Bupati Barru dalam pilkada yang baru saja digelar 2020 ini mengaku siap maju karena mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk club organisasi yang ada dalam naungan PSSI. Demikian keterangannya saat dihubungi media melalui pesan Washapp, Kamis, 11/2/2021.

Alumni Fakultas Pysikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) sangat optimis, dan bahkan memberi spirit kepada mereka yang masih ragu. “Iya, saat ini, banyak suara yang menyebut diri saya maju atau tidak dalam perebutan kursi nomor 1 di PSSI Kabupaten Barru, saya katakan, saya akan siap bertarung dalam pemilihan ketua PSSI,’ kata Mudassir.

Dikatakan Mudassir, bahwa “saat ini, alhamdulillah beberapa club’ sudah memberikan dukungan. Dan bagi saya, tentu kepercayaan klub yang mendorong saya maju dalam kompetisi tersebut, akan saya jaga dengan baik sebagai amanah,” ungkapnya.

Selain itu, kata Mudassir bahwa membangun organisasi, seperti PSSI yang memiliki banyak karakter dimana kita dituntut untuk memajukan atlit-atlit berprestasi, tentunya kita harus punya niat yang baik untuk memajukan sepakbola dan cabang olahraga lainnya. Kita tidak hanya sekedar formalitas saja untuk menjadi Ketua, akan tetapi komitmen dan konsisten harus kita tanamkan dalam diri seorang pemimpin.

Bila PSSI ingin maju kata Mudassir harus ada penyegaran. “Kita memang perlu penyegaran organisasi di PSSI. Dan bagi yang ingin menjadi ketua harus betul-betul mencintai sepakbola. Memiliki jiwa kreatifitas dan inovasi. Pemimpin yang minim gagasan akan membuat organisasi mandek dan tidak produktif.

Ditanyakan soal usia yang masih muda dalam memimpin, Mudassir Hasri Gani (MHG) yang juga dikenal sebagai mantan aktifis UNM diEranya dengan tegas membantah. “Oh tidak, justru di PSSI ini perlu figur yg mau bekerja. Sebab biasanya, ada yang punya pengalaman akan tetapi belum tentu mau dan bisa kerja keras membangun organisasi,”pungkasnya.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya