HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong, Seorang Warga Wajo Tewas Kesetrum Aliran Listrik Saat Tengah Bekerja

12 February 2021 14:38
Kodong, Seorang Warga Wajo Tewas Kesetrum Aliran Listrik Saat Tengah Bekerja
Kepala Unit Reskrim Polsek Tempe IPDA Bagus Pujiantoro, mengatakan Saat ini kami masih menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan saksi.

BugisPos — Salah seorang warga di Kabupaten Wajo, tewas tersetrum aliran listrik saat tengah bekerja di jalan Bau Munawwarah Sengkang Kelurahan Tempe Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo

Kepala Unit Reskrim Polsek Tempe IPDA Bagus Pujiantoro, mengatakan Saat ini kami masih menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan saksi.

“Kami telah datangi lokasi dan lakukan pemeriksaan pada saksi,” ucap Bagus.

“Kejadian ini terjadi kemarin Kamis 11 Februari 2021, sekitar pukul 14.30 WITA pada saat mengerjakan rumah warga di jalan Bau Munawwarah dibagian lantai tiga untuk dijadikan rumah walet,” kata Bagus, Jumat (12/2/2021).

Ia memaparkan kronologis kejadian ini bermula pada saat Korban sedang bekerja dibagian lantai tiga rumah batu milik lel. H.Ambo Masse, untuk dijadikan rumah walet, jalan Bau Munawwarah. “Saat itu korban mengambil besi panjang di lantai bawah lalu di bawa naik ke lantai tiga, dengan tidak sengaja besi panjang tersebut ujungx terkena di kabel induk ( kabel telanjang),” terangnya.

Kemudian besi tersebut mengeluarkan aliran listrik sehingga korban tersengat aliran listrik. Selanjutnya, korban terjatuh kebelakang di lantai tiga. “Setelah itu korban dibawa langsung ke rumah sakit, sampai di rumah sakit Lamaddukkelleng, korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Ia menerangkan dari kejadian tersebut korban mengalami luka melepuh dibagian tangan kanan dan muka. Saat ini, korban telah dibawa kerumah orang tuanya di jalan H. Bahe Sengkang kecamata Tempe kabupaten Wajo, untuk disemayamkan.

“Tindakan yang telah dilakukan oleh kepolisian adalah memeriksa TKP, mengamankan barang bukti, memeriksa saksi dan membawa korban ke rumah sakit umum,” ujarnya. (A.B.Casanova)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya