HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Batua Pantau langsung Tauwwa Kerja Bakti Warganya

14 February 2021 13:23
Lurah Batua Pantau langsung Tauwwa Kerja Bakti Warganya
Lurah Batua Kecamatan Manggala, Drs. Jufri memantau warga yang tengah kerja bakti di drainase kawasan rw 07, rt 5 rw 08, dan 13

BugisPos — Lurah Batua Kecamatan Manggala, Drs. Jufri memantau warga yang tengah kerja bakti di drainase kawasan rw 07, rt 5 rw 08, dan 13, Minggu (14/02/2021).

Lebih lanjut, Jufri mengatakan pembersihan drainase dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan di wilayah Kelurahan Batua Kecamatan Manggala.

Dia menyebutkan, wilayah ini yang berpotensi menimbulkan banjir maupun genangan air yang seringkali diakibatkan drainase yang tersumbat pada musim hujan.

Dalam kesempatan tersebut Jufri juga menghimbau warga agar memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar

“Utamanya drainase atau saluran air agar tidak dijadikan tempat sampah seperti bekas sayuran, limbah ayam potong, lumbah ikan dan lainnya yang bisa memicu tersumbatnya drainase yang akan berdampak banjir,” tegasnya.

“Diharapkan pembersihan drainase yang tersumbat untuk memaksimalkan aliran air dari saluran di wilayah Kelurahan Batua,” kuncinya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya