JPKP DPC Rappocini Dikukuhkan mi Tauwwa

15 February 2021 10:28
JPKP DPC Rappocini Dikukuhkan mi Tauwwa
Pengukuhan kepengurusan digelar di Sekretariat JPKP DPC Kec Rappocini

BugisPos — Ketua Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Makassar ketua AsniahYusup, wakil ketua DPD Bahtiar melakukan pengukuhan kepengurusan JPKP DPC Kelurahan Rppocini terdiri Rappocini, buakana, banta”eng , bontomakkio, Minggu Malam 14 Februari 2021.

Pengukuhan kepengurusan digelar di Sekretariat JPKP DPC Kec Rappocini .

Asniah yusupmenyatakan JPKP melayani semua permasalahan masyarakat.yg di fasilitaskan hanya tiga yakni kesehatan ,pendidikan dan sosial., JPKP adalah mitra pemerinta dan kerja sama dengan pemerinta dan pengawalan prokram”pemerinta.makanya kalau ada prokram pemerinta yg turun dan tdk sesuai sasaran makan JPKP.mengambiltidakan Semua permasalahan dapat di tangani oleh JPKP terkecuwali perceraian dan narkoba

Dalam sambutannya Andi Imran menyampaikan bahwa JPKP adalah relawan sosial yang melakukan pengabdian kepada masyarakat untuk pendampingan tanpa syarat.

“Pendampingan tiga bidang prioritas utama kita kepada masyarakat yang memerlukan bantuan diantaranya bidang sosial, bidang pendidikan serta bidang kesehatan.” terang Andi Imran.

Andi Imran menambahkan terimakasih karenakan terbentuknya JPKP di kec Rappocini dan beliau bangga dengan ada jarigan yg terbentuk di Kel “.yang di mana mementingkan warga yg tidak layak atau tidak mampu.

jaringan terbentuk ini agar kt dapat membantu tugas pemerinta yg turun tidak sesua dgn sasaran
JpKP sudah terbentuk 6 tahun dan baru 4 tahun yg betul” bekerja , untuk masyarakat yg tidak mampu .
dan seandainya ada warga yg protes mengenai adanya pendamping JPKP.makan saya akan hadapi ucap pakketwil (ketua wilayah)

dan JPKP sudah kerja sama dgn kementrian .seandainya ada warga yg TDK mampu TDK di perhatikan samapemerinta setempat maka JPKP siap melayani dan Alhamdulillah semua rmh sakit sudah mengenal dgn JPKP.
Reno Setiawan sebagai ketua DPC Rappocini

Harapan kita bersama bahwa melalui JPKP masyarakat bisa mendapatkan hak dari program pemerintah dengan melalui relawan kita, tutupnya.

Sumber : Dg,Sakking

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya