HTTP Status[404] Errno [0]

Resmi mi Tauwwa Jadi Anggota DPRD Asri Jaya dan H.Sabir

15 February 2021 17:45
Resmi mi Tauwwa Jadi Anggota DPRD Asri Jaya dan H.Sabir

BugisPos — Asri Jaya dan H.Muh.Sabir, Senin (15/2) sudah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, sebagai Pengganti Antar Waktu ( PAW).

Asri Jaya menggantikan H.Andi Hamzah Pangki dari Partai Golkar dan H.Muh.Sabir memggantikan Hj.Andi Murniaty Makking , dari Partai Demokrat, melalui rapat Paripurna Istimewa DPRD dengan agenda pengambilan sumpah dan pelantikan PAW di ruang rapat paripurna DPRD Bulukumba.

A.Hamzah Pangki dan Andi Murniaty, mundur sebagai anggota DPRD Bulukumba karena menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Bulukumba lalu.

Pelantikan keduanya berdasarkan Surat Keputusan dari Gubernur Sulsel bernomor 208-01-2021, yang dibacakan Sekretaris DPRD, Andi Buyung Saputra.

Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal dalam sambutannya, beberapa saat lalu telah kita laksanakan pelantikan pengganti antar waktu telah sesuai dengan konstitusional dan demokratis sesuau UU.

H.Rijal juga menyampaikan selamat bergabung kepada Asri Jaya dan H Sabir, dan berharap semoga bisa berkolaborasi untuk pembangunan dan sinergitas kelembagaan.

” Saya mewakili teman teman juga menyampaikan terima kasih dan penghormatan atas dedikasi yang diberikan pak Andi Hamzah dan Ibu Andi Murniaty Makking selama menjabat sebagai wakil rakyat,” kata H.Rijal.

Ketua DPRD Bulukumba ini menitip pesan kepada Asri Jaya dan H Sabir, untuk menjaga etika politik guna terciptanya iklim kelembagaan yang harmonis.

“Semoga kehadiran Pak Asri Jaya dan Pak Muh Sabir memberikan energi baru untuk lembaga DPRD dan khususnya kontibusi terhadap Bulukumba, ” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, dalam sambutannya menyampaikan pelantikan pengganti antar waktu (PAW), merupakan rapat paripurna terakhir yang dia hadiri selaku Bupati Bulukumba , karena beberapa hari lagi mengakhiri masa jabatannya.

“Selamat kepada Pak Asri dan Pak H Sabir, selamat dan sukses. Anggota DPRD boleh terganti tapi kedudukan dan perannya tidak boleh berhenti dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Bululumba,” katanya sambil menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking, atas dedikasi dan kontibusi dan menjadi mitra staretgis dalam pemerintahan.

Terakhir Bupati Andi Sukri
mohon pamit dan berpesan untuk tetap bersatu, bersinergi dalam pembangunan. -(* Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya