Sepakat mi, Rudy yang Lelang, Danny yang Lantik

15 February 2021 16:54
Sepakat mi, Rudy yang Lelang, Danny yang Lantik
Rudy - Danny
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin dan Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto bertemu di Balai Kota Makassar, Senin (15/02/2021).

Dalam pertemuan itu, keduanya sepakat lelang jabatan tetap dilanjutkan dengan syarat, hasil akhir akan ditetapkan oleh Danny Pomanto.

“Ini kan sudah kebijakan Pj untuk melelang, kita harus hargai itu karena otorisasinya memang ada pada beliau (Rudy). Kami berharap, karena kami yang akan pakai, sebaiknya memutuskan itu setelah saya dilantik. Supaya beliau yang proses, saya yang pilih. Itu tadi beliau sampaikan,” ucap Danny.

Senada dengan Danny, Rudy Djamaluddin mengatakan bahwa pihaknya tetap akan melanjutkan proses lelang jabatan yang sementara berjalan.

“Tetap berjalan tahapan-tahapannya, mekanismenya, karena memang dalam jabatan ini sudah ada regulasi yang mengatur. Sudah on the track jalannya tinggal kita monitoring dari luar sampai dengan keluar surat untuk ke KASN nanti,” jelas Rudy.

“Semoga penetapan rekomendasi KASN turun setelah beliau (Danny-red) dilantik sehingga beliau bisa memilih siapa yang terbaik untuk digunakan di Pemerintah Kota Makassar,” tutup Rudy.

Dalam kesempatan itu, Danny juga menitip salam kepada Gubernur Nurdin Abdullah melalui Prof. Rudi Djamaluddin.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya