Tauwwa, Pengukuhan dan Pembukaan Rapat Program Kerja Alumni SMAPAT 2021- 2025

15 February 2021 13:07
Tauwwa, Pengukuhan dan Pembukaan Rapat Program Kerja Alumni SMAPAT 2021- 2025
Pengukuhan dan Pembukaan Rapat Program Kerja Pengurus Alumni SMAPAT tahun 2021 s/d 2025

BugisPos– Pengukuhan dan Pembukaan Rapat Program Kerja Pengurus Alumni SMAPAT tahun 2021 s/d 2025 berlangsung tertib dan lancar sesuai Protokol kesehatan, Di Hotel FourPoint Shertahon, Sabtu,13/02/2021, Makassar.

Hari bersejarah itu, sedianya dihadiri Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Abdul Hayat Gani, M.Si, namun karena ada acara mendadak sehingga pembacaan sambutan dan pengukuhan diwakili oleh Kepala Dinas Provinsi SulSel, Prof.Dr. Muhammad Jufri, S.Psi, M.Si, Pysikolog.

Dalam sambutannya, Prof Jufri mengajak kepada pengurus terpilih alumni SMA Negeri 4 Makassar melalui musyawarah besar berlangsung demokratis ini dijadikan momentum strategis dalam menguatkan kelembagaan alumni ini dengan kerja yang rasional dan profesional.

“Ini adalah hari yang penting, karenanya, pada kesempatan yang baik ini, saya berpesan kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar bekerja fokus, serius serta berkomitmen tinggi menjalankan AD/ART yang telah ditetapkan organisasi, “kata Prof. Jufri.

Dikatakan Prof Jufri bahwa alumni SMA 4 Negeri Makassar mulai angkatan 1967 s/d 2020 memiliki potensi hampir di semua sektor. Karena itu, perlu dikelola dengan baik agar berguna bagi bangsa dan negara.

Mantan Dekan Fakultas Psykologi UNM memaparkan bahwa dibutuhkan soliditas, kebersamaan, kekompakan, serta persatuan semua alumni agar bersama-sama gotong royong mengajak serta merangkul semua potensi ada,” harapnya.

Selain itu, Prof Jufri mengajak agar bagaimana berkomitmen menjadikan ikatan alumni SMA 4 Negeri Makassar sebagai satu-satunya perkumpulan alumni yang memberikan perhatian terhadap pengembangan kualitas pendidikan almamater.

Dalam acara yang berlangsung penuh persaudaraan ini, di hadiri pula para dewan penasehat, para pembina, serta 100 orang pengurus slumni SMA 4 Negeri Makassar. Hadir pula ketua panitia Syahrullah, Mantan Sekda Kota Makassar, H. Ibrahim Saleh sebagai Ketua Pembina, dan Ketua Umum H. Normawati.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya