Tanggapi Keluhan Warga, Lurah Batua Turunkan Tauwwa Satgas Drainase Bersihkan Selokan

17 February 2021 13:54
Tanggapi Keluhan Warga, Lurah Batua Turunkan Tauwwa Satgas Drainase Bersihkan Selokan
Lurah Batua Drs. Jufri mengerahkan personel Satgas Pembersih Drainase untuk mengatasi hal itu, Rabu (17/2/2021)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Menjawab keluhan masyarakat tentang saluran air di Jalan Abdullah Daeng Sirua (depan JILC) yang tersumbat, Lurah Batua Drs. Jufri mengerahkan personel Satgas Pembersih Drainase untuk mengatasi hal itu, Rabu (17/2/2021)

Jufri mengatakan bahwa tim Satgas Drainase bergerak mendengar keluhan masyarakat tentang drainase (selokan) yang tersumbat karena tingginya sedimentasi.

“Keluhan itu Kami terima dan saya sampaikan ke kecamatan untuk mengangkat sedimentasi dan menormalkan saluran air,” jelasnya.

“Tidak perlu banyak waktu namun langsung kerja, jika perlu semua keluhan warga wajib kita tahu walaupun wilayah kami sangat luas,” kata Jufri.

Ia juga menghimbau agar masyarakat sadar dan tidak mengotori lagi saluran air dengan sampah karena akan menyumbat saluran air serta akan menimbulkan sedimentasi lagi.

“Hari ini kita mulai mengangkat sedimentasi serta membersihkan selokan, ini akan berlanjut untuk esok harinya hingga saluran menjadi lancar,” tambahnya.

“Tim ini bekerja sesuai jadwal, karena sudah disurati beberapa hari lalu saat keluhan ini diterima, dan satgas ini bekerja melakukan normaliasi sesuai kebutuhan wilayah Kecamatan Manggala,” tutupnya.

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya