ZHOELFIKAR-ULHO

Cepat Tanggap Tauwwa Damkar Makassar Evakuasi Sarang Tawon di Mamoa Ria

22 February 2021 21:39
Cepat Tanggap Tauwwa Damkar Makassar Evakuasi Sarang Tawon di Mamoa Ria
Sarang tawon bikin resah Abdul Karim bisa di panggil Puang La'u dan para Tetangga, pemilik rumah di Jl. Mamoa ria No 9, RT 002, RW 10 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar , mengontak petugas pemadam kebakaran (damkar),
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sarang tawon bikin resah Abdul Karim bisa di panggil Puang La’u dan para Tetangga, pemilik rumah di Jl. Mamoa ria No 9, RT 002, RW 10 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar , mengontak petugas pemadam kebakaran (damkar), meminta bantuan mengevakuasi sarang tawon yang berukuran besar.


Laporan warga ditindaklanjuti cepat anggota Damkar Makassar Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar. Tim langsung bergerak mengevakuasi sarang tawon, Senin (22/02/2021) malam.

“Pihak Damkar merespons informasi dari media sosmed Instagram BugisPos_Channel dan mengevakuasi sarang tawon di kediaman Puang La’u,” ujar Kepala Regu Rescue Koman danru Herman Penyelematan dalam keterangannya.

Dipimpin Herman, tim dengan lima orang anggota membersihkan sarang tawon dengan peralatan khusus di Jl Mamoa ria No 9, RT 002, RW 10 . Mereka juga mengenakan baju pelindung agar tidak tersengat tawon.

Sarang tawon yang dievakuasi berada di penyangga atap plafon rumah. Tim Damkar juga menggunakan penyemprot anti serangga saat memindahkan sarang tawon.

“Selanjutnya sarang tawon tersebut dibawa oleh pihak Damkar untuk ditempatkan pada lokasi yang aman,” tutupnya.

Sumber : Syahrul Ramadan

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya