20 Calon Seleksi BAZNAS Enrekang yang Lolos Berkas Mau mi di Test

24 February 2021 22:01
20 Calon Seleksi BAZNAS Enrekang yang Lolos Berkas Mau mi di Test
Pimpinan Baznas Enrekang, DR. Ilham Kadir, MA
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Seleksi calon pimpinan baru Baznas Kabupaten Enrekang periode 2021 – 2026, akan digelar selama dua hari mulai tanggal 25 – 26 Februari 2021 di UNIME Enrekang Jalan Jendela Sudirman Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang Sulsel, rabu 24/02/2021.

Test seleksi, tertulis dan wawancara untuk calon pimpinan Baznas 5 tahun kedepan ini, sebanyak 20 calon yang dinyatakan lulus berkas terverifikasi, yakni :

1. Ir, Mursyid S Mallappa
2. DR, Ilham Kadir,MA
3. Baharuddin
4. HM. Amin Palmansya,SH,MH
5. Kadir Lesang,S.Ag
6. Saidang,S.Pd. M.Si
7. Drs. Bina Tabi
8. Haryanti Sayuti,.SE
9. Drs, Anshar
10. Drs. Kamaruddin,SL. M. Ag
11.Drs Suardi
12. Sudirman,S. Pdi
13. Basruddin,SS
14. Drg. H. Junwar,M.Si
15. QChaidir Amir, S,pd
16. Drs. H. Bachtiar Siampa
17. H. Hamriah,S.Kom
18. Nursyamsi Zakaria,S. Ag,.MH
19. Muhammad Firdaus,.SE
20. Edwin K, S.Pdi

Untuk 20 calon seleksi ini, akan gugur 10 nama dan untuk 10 calon berikutnya akan mengikuti test ke tingkat provinsi dan di seleksi oleh tim Provinsi dan Pusat hingga dipastikan 5 nama yang terpilih, untuk memimpin Baznas Enrekang 2021-2026.

Pimpinan Baznas Enrekang, DR. Ilham Kadir, MA, yang juga ikut dalam seleksi ini, berharap agar pimpinan Baznas kedepan lebih baik dari pada pimpinan Baznas sebelumnya, artinya apa yang kami telah kerjakan dalam kurun 5 tahun ini, semoga bisa menjadi pondasi untuk dikembangkan pada pimpinan yang mendatang, agar Baznas bisa lebih baik maju dan berkontribusi untuk pembangunan di kabupaten Enrekang, “harapnya.

Dulu kami menyusun tema untuk menjadikan Enrekang, sebagai kabupaten Enrekang Muzakki dan Alhamdulillah sampai saat ini, cukup bagus dan kami punya zakat dimana-mana, ungkapnya.

Dan terutama juga, peran Media sangat membantu, memberikan informasi yang aktual dan akurat kepada masyarakat, terkait dengan kegiatan kegiatan BAZNAS.

Insya Allah, kelima pimpinan Baznas yang ada sekarang ini, akan ikut serta dalam proses seleksi, nanti kita liat apakah masih lolos atau tidak untuk memimpin Baznas Enrekang pada periode berikutnya.

Ilham Kadir berharap, yang terpilih nantinya tetap mewakili toko ulama, toko masyarakat, dan menjalankan fungsinya sebagai tenaga syariah, yang dibutuhkan masyarakat, dan menjadikan sebagai lembaga yang profesional, “pungkasnya.

Sumber : M. Syafar


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya