Mantan Bupati Bulukumba Pimpin ki Pepabri Sulselbar

24 February 2021 22:06
Mantan Bupati Bulukumba Pimpin ki Pepabri Sulselbar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Kolonel Purn. AM.Sukri A.Sappewali yang baru saja mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Bulukumba, tepatnya tanggal 17 Februari 2021 lalu, kini kembali mendapat amanah memimpin DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar, menggantikan Ketua lama Mayjen TNI (Purn) HM Amin Syam.

Andi Sukri terpilih secara aklamasi pada arena Musda XIII Pepabri di Kantor DPD Pepabri Jalan Rajawali, Makassar.

Kepada awak media ini, Andi Sukri menyampaikan, dirinya mendapat amanah dari anggota Pepabri melalui Musda XIII Pepabri yang digelar secara virtual, akibat masa pandemi covid 19,
untuk memimpin organisasi tersebut.

Selaku Ketua yang baru terpilih, dia diminta menyusun kepengurusan dan program kerja lima tahun ke depan, sambil menunggu jadwal pelantikan.

Mantan Bupati Bulukumba ini menambahkan, sebagai Ketua terpilih, tentunya dia harus mengembang amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan teman temannya.

” Insya Allah amanah ini akan saya emban dengan penuh rasa tanggung jawab dengan membuat program yang mampu melahirkan kegiatan positif di masyarakat. Untuk itu mohon doa ta, semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik baiknya,” katanya.-(*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya