Madeceng, Kapolres Bone Lantik dan Ambil Sumpah Beberapa Kapolsek

26 February 2021 21:40
Madeceng, Kapolres Bone Lantik dan Ambil Sumpah Beberapa Kapolsek
Madeceng, Kapolres Bone Melantik dan Mengambil Sumpah Beberapa Kapolsek
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK melantik dan mengambil sumpah para perwira yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek.

Pergantian pimpinan pada kesatuan merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran personel dalam mengabdikan diri sebagai abdi negara.

Beberapa Kapolsek yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya, Iptu Alimuddin dilantik sebagai Kapolsek Tellu Siattinge, sementara Kapolsek sebelumnya AKP Syarifuddin,S.H. berpindah tempat sebagai Kapolsek Sibulue.

Sedangkan Iptu Makmur dilantik sebagai Kapolsek Patimpeng. Sementara itu Kapolsek sebelumnya Iptu Hendri Aswan,S.H. akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Luwu Timur.

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kaur Bin Ops Satlantas Iptu Suherman dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muh.Asrofi,S.H.,M.H. bersama para pejabat utama Polres Bone, Jumat 26 Februari 2021.

Selesai upacara pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Bone bersama para pejabat utama kepada personel yang melaksanakan Sertijab.

“Selamat kepada bapak Kapolsek, semoga jabatan yang diemban sebagai amanah semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dan nantinya bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” harap Try Handako.

Sumber : r/Sadli


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya