Usai Dilantik, Adnan-Kio Ziarah ki ke Makam Ichsan Yasin Limpo

26 February 2021 14:03
Usai Dilantik, Adnan-Kio Ziarah ki ke Makam Ichsan Yasin Limpo
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama istri melakukan ziarah ke makam Almarhum Ichsan Yasin Limpo setelah dilantik
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos– Usai dilantik dan resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gowa dua periode, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) melakukan ziarah ke makam Bupati Gowa Periode 2005-2010 dan 2010-2015 Almarhum H Ichsan Yasin Limpo, di Pekuburan Islam Panaikang, Makassar, Jumat 26 Februari 2021.

Turut hadir pula Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan dan Mussadiyah Rauf.

Almarhum Ichsan Yasin Limpo selain pernah menjadi pemimpin di Kabupaten Gowa selama dua periode. Almarhum juga adalah ayahanda dari Bupati Adnan.

“Saya ziarah ke makam ayahanda untuk mengirim doa sebagai bentuk terimakasih karena telah membesarkan saya hingga menjadi seperti sekarang ini. Ayahanda adalah sosok yang menginspirasi dan mendorong perjalananan karirnya hingga menjadi seperti saat ini,” katanya usai ziarah.

Bupati Adnan mengaku, sosok Almarhum Ichsan Yasin Limpo adalah sosok yang ia inspirasikan sejak dulu hingga kini.

“Beliau adalah orang yang sangat berjasa bagi kehidupan saya. Orang yang membentuk saya hingga sekarang ini dengan segala kekurangan yang ada ,” kata Adnan.

Termasuk, pada perjalanan karier Bupati Adnan hingga menjadi bupati dua periode adalah berkat dukungan dan dorongan Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

“Perjalanan karir saya hingga saat ini itu Karena beliau, beliau yang mendorong saya untuk maju menjadi calon Bupati Gowa di periode pertama. Seluruh prestasi yang saya dapatkan sampai hari ini adalah berkat ajaran almarhum bapak saya,” terangnya.

Sebelumnya, Bupati Adnan juga mendatangi ibunda tercinta Novita Ichsan di kediaman pribadinya. Kedatangannya untuk memohon restu agar perjalanannya memimpin Kabupaten Gowa lima tahun kedepan dapat berjalan dengan lancar. (Wi)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya