ZAKAT COMMUNITY DEVELOPMENT BAZNAS Lakukan ki Kegiatan Sertifikasi Kelompok Nurul Hidayah di Desa Binaan

26 February 2021 22:37
ZAKAT COMMUNITY DEVELOPMENT BAZNAS Lakukan ki Kegiatan Sertifikasi Kelompok Nurul Hidayah di Desa Binaan
Zakat Comunity Developmen Baznas (ZCD)yang diwakili oleh Sahabat ZCD Desa Cendana melakukan kegiatan melengkapi berkas sertifikasi penyuluhan keamanan pangan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

.

BugisPos — Zakat Comunity Developmen Baznas (ZCD)yang diwakili oleh Sahabat ZCD Desa Cendana melakukan kegiatan melengkapi berkas sertifikasi penyuluhan keamanan pangan, Kelompok Nurul Hidaya dan konsultasi pengajuan SPP-PIRT di Dinas Kesehatan Kab Enrekan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jum’at 26 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut Sahabat ZCD Baznas RI Budi Arsyah mengatakan bahwa sesuai arahan dari Dinas Kabupaten Enrekang terkait penerbitan PIRT Kelompok Nurul Hidayah Desa Cendana, Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, hari ini, sahabat ZCD Desa Cendana berkonsultasi ke Dinas Kesehatan Kab Enrekang.

“mengenai tahapan selanjutnya dalam proses penerbitan izin PIRT Kelompok, pihak Dinas mengarahkan untuk mengisi format ataupun Formulir dan melengkapi data sesuai dengan ketentuan yang tertera dalam format tersebut, diinformasikan bahwa, minggu depan pihak Dinas Kesehatan akan menerbitkan sertifikat penyuluhan.” ungkapnya.

Dirinyapun mengatakan bahwa sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan SPP-PIRT yang kemudian PIRTnya akan diterbitkan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab Enrekang.

“Dari Hasil kegiatan tersebut akan melanjutkan tahapan pengajuan SPP-PIRT.” Pungkasnya.

Laporan : M. Syafar


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya