Anggota DPR RI Sebut ki Bira Semakin Keren

28 February 2021 19:00
Anggota DPR RI Sebut ki Bira Semakin Keren
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.- Andi Rio Idris Padjalangi Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Sabtu – Minggu (28/2) berada di Bulukumba Provinsi Sulawesi selatan dalam rangka kegiatan reses.

Saat berada di Bulukumba, Rio didampingi Juandy Tandean, Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Fraksi Golkar menyambangi Titik Nol di Bira, sekaligus menikmati panorama Bira.

Saat bincang bincang dengan awak media ini di warkop Rakyat Bulukumba, Andi Rio mengaku sangat tertarik dengan keindahan obyek wisata Bira, meskipun dia mengaku bukan baru pertama kali di ke Bira.

” Sekarang obyek wisata Bira semakin keren, apalagi dengan adanya jembatan kaca,” sebutnya.

Sisa kata politisi partai Golkar ini, Bira masih perlu perhatian agar bisa lebih menarik. ” Perlu ada wahana baru di kawasan Bira, sehingga pengunjung tidak hanya disuguhi pantai pasir putih,” katanya.

Kalau perlu Pemkab Bulukumba mengajak investor untuk menanam saham di Bira, dengan catatan, tetap melibatkan warga setempat.

” Saya kira tidak sulit, apalagi Bupati sekarang memiliki jaringan yang cukup luas. Saya yakin dengan hadirnya wahana baru, Bira semakin dilirik. Sekarang saja Bira sudah keren,” sebut Anggota DPR RI ini sambil mengacungkan jempol.- Suaedy.-


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya