Bupati Andi Utta ingin ki Tauwwa Bulukumba bebas dari Banjir

28 February 2021 14:33
Bupati Andi Utta ingin ki Tauwwa Bulukumba bebas dari Banjir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos.-pati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf ingin agar Perangkat Daerah terkait segera melakukan pembenahan menghadapi kemungkinan banjir pada musim penghujan saat ini terutama yang hampir setiap tahun terjadi di kota Bulukumba.

Didampingi Wakil Bupati H.A. Edy Manaf, A. Utta sapaan akrabnya menyampaikan harapannya kepada para pejabat Pemkab yang hadir saat melakukan briefing pertama pasca dilantik di rumah kediamannya di Tanete Sabtu 27/2 sore hingga malam kemarin.
Kepada perangkat daerah terkait yakni Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Utta menitipkan keinginannya agar tidak terjadi banjir lagi di Kota Bulukumba.
Sekarang musim penghujan, biasanya pada bulan Mei-Juni terjadi banjir di Kota Bulukumba, oleh karena itu semua harus dibenahi, utamanya saluran air, kanal dan sampah.
“Saya bantu alat berat yang dibutuhkan saya punya itu tidak perlu disewa, cukup bahan bakar dan kebutuhan tenaga operator,” ujarnya.(*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya