Masumange’, Sri Syahril Terpilih Sebagai Ketua ARKES Kota Makassar

28 February 2021 21:10
Masumange’, Sri Syahril Terpilih Sebagai Ketua ARKES Kota Makassar
Sri Syahril Terpilih Sebagai Ketua ARKES Kota Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Musyawarah Kota (Muskot) Kelima Asosiasi Refleksi Kebugaran Kota Makassar ARKES 2021 memilih Sri Syahril sebagai ketua periode 2021-2026 dan ketua tim formatur.

Sri Syahril ditetapkan sebagai Ketua ARKES setelah menjadi satu-satunya calon yang mendaftar sebagai calon ketua pada Muskot ARKES yang berlangsung di Marina Beach Hotel di kawasan Ombak Cafe, Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar, Minggu (28/2/2021).

Muskot ARKES Kota Makassar dibuka oleh Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata, Drs Andi Karunrung .Msi mewakili Plt Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kamelia Thamrin.

Ketua Steering Committee (SC) Muskot Kelima ARKES sekaligus pimpinan sidang, Usdar Nawawi didampingi Ir Paul Abd Azis Gunadi dan Anita Yahya Ningrum , menjatuhkan palu setelah 28 dari 34 peserta Muskot ARKES yang hadir secara bulat memilih Sri Syahril.

Sri, sapaannya menggantikan Usdar Nawawi yang menyatakan mundur pada 31 Oktober 2020 lalu.

‘’Kami sepakat memilih saudara Sri Syahril sebagai ketua,’’ tegas Norma Novicka, salah satu owner usaha refleksi di Panakkukang yang kemudian diikuti seluruh peserta Muskot.

“Aklamasi, aklamasi,” timpal Yusri, bos salah satu usaha Solus Per Aqua (SPA) yang terletak di bilangan Perintis Kemerdekaan Km. 17 Makassar.

Usdar pun meminta persetujuan seluruh peserta untuk menetapkan Sri Syahril yang juga Plt Ketua ARKES sebagai ketua periode 2021-2026.

“Jadi, hanya ada satu calon. Karena hanya satu calon, maka kita langsung tetapkan sebagai ketua terpilih. Setuju?,” tanya Usdar kepada seluruh peserta.

“Setuju,” jawab seluruh peserta.

Usdar kemudian membacakan secara resmi terpilihnya Sri Syahril sebagai Ketua periode 2020-2025.

Ketua Panitia Pelaksana Muskot ARKES Kelima 2021 Anita Yahya Ningrum menjelaskan di Makassar ada puluhan usaha refleksi. Namun yang telah mnenjadi anggota ARKES baru 32 usaha. Sementara yang hadir mengikuti Muskot 28 usaha. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya