Tingkatkan ki Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Stiker

28 February 2021 20:15
Tingkatkan ki Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes Sat Lantas Polres Sinjai Pasang Stiker
Bertempat dijalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Personil Sat Lantas Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Akp H. Abd. Rahim,SE.,MM melaksanakan tindakan preventif dan preemtif dengan pemasangan sticker Ajakan ”Ayo Pakai Masker” dikendaraan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sinjai – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai terus gencar berikan edukasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam Rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19. Minggu (28/02/2021).

Bertempat dijalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Personil Sat Lantas Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Akp H. Abd. Rahim,SE.,MM melaksanakan tindakan preventif dan preemtif dengan pemasangan sticker Ajakan ”Ayo Pakai Masker” dikendaraan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim,SE.,MM mengungkapkan bahwa dengan pemasangan sticker Ajakan “Ayo Pakai Masker” diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sesuai protokol kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah.

‘’Kami tidak Bosan untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, karena dengan memakai masker secara tidak langsung warga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19‘’.Ujar Akp H. Abd. Rahim.

Kegiatan pemasangan Sticker Ayo Pakai Masker ini mendapat respon positif dan apresiasi dari warga masyarakat, para pengguna jalan mengucapkan terima jasih kepada jajaran Polres Sinjai yang sudah memberikan edukasi bagi warga masyarakat terkait protokol kesehatan. Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi kegiatan Satlantas Polres Sinjai yang tidak henti- hentinnya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi untuk kesehatan kita semuanya.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, kami berharap kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama”. Harap Akbp Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya