HTTP Status[404] Errno [0]

Patroli Biru Satlantas Polres Sinjai Edukasi ki Warga Patuhi Protokol Kesehatan

01 March 2021 10:36
Patroli Biru Satlantas Polres Sinjai Edukasi ki Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Patroli Biru Satlantas Polres Sinjai Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Personel Piket Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai gelar patroli dan Edukasi warga Protokol kesehatan di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu malam (28/02/2021).

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, agar menjalankan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, yakni wajib menggunakan masker saat beraktifitas dirumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM mengharapkan kepada seluruh personel berperan aktif mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan anggota Sat Lantas Polres Sinjai sementara Patroli dan senantiasa menyempatkan diri untuk mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan, tentunya dengan bahasa yang mudah dipahami oleh warga.

“Kampanye protokol kesehatan berupa sosialisasi itu dilakukan kepada masyarakat terutama para pengguna jalan guna mengajak untuk disiplin. Ujarnya.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan,” Meski hingga kini berbagai cara penanganan virus gencar dilakukan, tidak akan berdampak optimal jika masyarakat masih abai terhadap peraturan yang diberikan. Jelasnya.

“Untuk itu masyarakat memiliki peran sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” Harapnya.

Selain mengkampanyekan protokol kesehatan, personel Satuan Lalu lintas juga memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker serta kembali mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Rasyid

236 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya