PBSS se-Sulsel Bersilaturahmi ki Tauwwa Melalui Tudang Sipulung

01 March 2021 13:35
PBSS se-Sulsel Bersilaturahmi ki Tauwwa Melalui Tudang Sipulung
PBSS se-Sulsel Bersilaturahmi Melalui Tudang Sipulung
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Persaudaraan Bugis Sulawesi Selatan (PBSS) kembali menggelar kegiatan yang bertajuk “Tudang Sipulung” yang berlangsung di Tanjung Bunga Makassar, Sabtu Minggu 27-28 Februari 2021.

Tudang Sipulung tersebut diikuti oleh ratusan anggota PBSS yang berasal dari berbagai daerah seperti PBSS Sidrap, PBSS Bone, PBSS Maros, PBSS Palopo, PBSS Gowa, PBSS Pangkep, PBSS Barru, PBSS Parepare dan PBSS Makassar selaku tuan rumah.

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut yakni zikir, pengajian, doa bersama, senam dan testimoni dan pegumpulan bantuan dana untuk korban bencana kebarakan yang terjadi di Pangkep beberapa waktu lalu.

Ketua Umum PBSS, Muh Madani mengatakan bahwa kegiatan tudang sipulung yang kami laksanakan merupakan agenda bulanan PBSS.

“Ya, tudang sipulung kali ini dilaksanakan oleh PBSS Wilayah Makassar dan rencana bulan Maret yang akan datang yang akan menjadi tuan rumah antara Kabupaten Takalar atau Barru, kita lihat saja nantinya siapa yang siap untuk menjadi tuan rumah tudang sipulung,” jelas Madani.

Sementara salah satu peserta Kasim mengatakan bahwa kegiatan tudang sipulung sangat bagus sekali karena dapat menjaling hubungan silaturahmi dengan saudara-saudari kita dari kabupaten lain,”ungkap Kasim.

Sumber : Suriady


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya