Wabup Selayar Adakan ki Khataman Al-Qur’an di Rujab Wabup Kep. Selayar

01 March 2021 20:42
Wabup Selayar Adakan ki Khataman Al-Qur’an di Rujab Wabup Kep. Selayar
Wakil Bupati Selayar saat foto bersama dengan santri di Rujab Wabup Selayar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kegiatan kemasyarakatan lain yang dilaksanakan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif setelah mengisi pengajian PKK di Joong Desa Barugaia sorenya adalah khataman Al-Quran di Rumah Jabatan Wakil Bupati di Jl. Jend. Sudirman, Benteng, Selayar, Minggu (28/02/2021).

Dalam pengantar singkatnya Wabup Saiful Arif menyatakan malam ini secara resmi kami pindah dari rumah pribadi ke Rumah Jabatan.

Ruangan ini adalah kamar kerja di Rumah Jabatan ini dan saya ingin kamar kerja ini menjadi ruangan untuk melahirkan ide dan fikiran cemerlang untuk membangun diri keluarga dan masyarakat Selayar pada umumnya.

Untuk itu kepada H. Dudi Hermawan Rasyid, Saiful Arif berharap kiranya sesudah khataman Al-Qur’an memimpin doa singkat agar Allah berkenan memberikan berkah pd keluarga, Rumah jabatan, jabatan serta pondok pesantren Babussalam dan masyarakat Selayar pada umumnya.

Khataman Al-quran ini dipimpin langsung oleh pimpinan pondok Babussalam H. Dudi Hermawan Rasyid, dibantu oleh pembina bersama 15 santri pesantren Al-Qur’an.

Khataman Al-Qur’an diawali dengan shalat magrib dan diakhiri dengan shalat Isya berjamaah di Kamar Kerja Rumah Jabatan Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya