Danny Pomanto : Tabe, Kita Pertahankan Jalan Metro Tanjung Aset Kota Makassar

02 March 2021 12:30
Danny Pomanto : Tabe, Kita Pertahankan Jalan Metro Tanjung Aset Kota Makassar
Jalan Metro Tanjung Bunga kita tarik kembali, karena itu tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto secara tegas menolak mengalihkan aset Jalan Metro Tanjung Bunga ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel).

Danny menilai pengalihan aset Jalan Metro Tanjung Bunga ke Pemprov Sulsel tidak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Penyerahan Jalan Metro Tanjung Bunga kita tarik kembali, karena itu tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Danny, Senin (1/3/2021).

Danny mengatakan Jalan Metro Tanjung akan tetap menjadi aset Pemkot Makassar, maka perbaikan Jalan Metro Tanjung Bunga menjadi tanggung jawab pemerintah kota.

Untuk jalan berlubang yang kerap dikeluhkan masyarakat dipastikan akan diperbaiki meski proyek pelebaran dan pembangunan pedestrian tidak dilanjutkan.

“Kami akan segera melakukan normalisasi anggaran untuk memperbaiki Jalan Metro Tanjung Bunga. Karena ini penuh dengan keluhan masyarakat,” papar dia. (*)

Sumber : metrotimur


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya