Sat Pol PP Kep. Selayar Peringati ki HUT Pol PP ke 71 dan Sat Linmas ke 59

03 March 2021 14:32
Sat Pol PP Kep. Selayar Peringati ki HUT Pol PP ke 71 dan Sat Linmas ke 59
Satuan Perlindungan Masyarakat, (Sat Linmas), menggelar Upacara yang berlangsung di Aula Kantor Sat Pol PP, Jln. Jend. A. Yani, Benteng, Rabu (3/03/2021).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Selayar, memperingati HUT ke 71 dan HUT ke 59 Satuan Perlindungan Masyarakat, (Sat Linmas), menggelar Upacara yang berlangsung di Aula Kantor Sat Pol PP, Jln. Jend. A. Yani, Benteng, Rabu (3/03/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasat Pol PP Damkar, Drs. Ahmad Aliefyanto, M MPub dan Komandan Upacara (Danup), Kasi Penyidikan dan Penyelidikan, Erik Gunawan, M. SH, serta Cadangan Komandan Upacara, Muh. Teguh Adisucipto dengan peserta upacara sebanyak 20 personil

Kasat Pol PP Damkar Kepulauan Selayar, Ahmad Aliefyanto dalam membacakan sambutan seragam Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, menyampaikan bahwa dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini, dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi pemerintah dalam meningkatkan ketertiban umum.

“Dalam situasi yang kondusif tidak lepas dari peran Sat Pol PP dan Satlinmas dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban”, ulasnya Ahmad Aliefyanto.

Kasat Pol PP, dalam HUT Sat Pol PP ke 71 dan HUT Satlinmas, Kemendagri mengeluarkan lima (5) hal yang harus diperhatikan, diantaranya tingkatkan ke siap siagaan dalam mendukung upaya pencegahan, pengendalian serta pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu Kemendagri menyampaikan, tingkatkan penegakan hukum disiplin Prokes bekerja sama unsur TNI Polri, dan memberikan contoh baik kepada masyarakat dalam penerapan Protkes Covid -19.

Ka Sat Pol PP dan Sat Linmas Selayar, Ahmad Aliefyanto, bersama personil Sat Pol PP, memimpin gerakan sosial dengan membagi bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker didepan kantor Bupati dan Gedung DPRD, dalam mensukseskan dan memperingati HUT yang ke 71 dan HUT Sat Linmas ke 59.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya