Tauwwa, Carikan Solusi Warganya, Camat Manggala Turun Tangan Langsung

03 March 2021 16:28
Tauwwa, Carikan Solusi Warganya, Camat Manggala Turun Tangan Langsung
Camat Manggala, Drs. Anshar Umar, M.Si
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Camat Manggala Drs. Anshar Umar, M.Si turun tangan langsung untuk mencarikan solusi permasalahan warganya.

Hal ini ditunjukkan ketika salah satu warganya mengalami kendala dalam mengurus dokumen kependudukan (KTP) di Kantor Kecamatan Manggala, Rabu (3/3/2021).

Warganya yang mengurus dokumen kependudukan karena KTPnya rusak mengalami sedikit kendala dan mengeluhkan pelayanan ini kepada Camat Manggala.

Mendapat laporan warga, Anshar yang sedang berada diluar kemudian bergegas kembali untuk mengetahui apa kendala yang ada serta mencarikan solusi agar pelayanan kependudukan dan catatan sipil di wilayahnya menjadi prima.

“Laporan Bapak telah kami telah teruskan kepada Kasie Pemerintahan yang membawahi langsung masalah KTP,” jelasnya ketika dilaporkan terkait hal tersebut.

“Sdh 2x mi sy masuk diruang KTP… InshaAllah besok lagi di croscek di Discapil..persoalannya sy sdh monitor…tp secepatnya…!” Jelas Anshar melalui WA.

Terpisah, warga yang enggan disebutkan namanya, mengapresiasi langkah yang ditempuh Camat Manggala yang sangat cepat merespon keluhan warganya.

“Pemimpin yang begini mi yang cocok menjadi pelayan masyarakat tauwwa, jangan sampai karena persoalan politik menjadi salah satu penilaian kinerja dari pejabat,” ungkapnya.

“Saya sebagai warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja samanya, utamanya kepada Camat Manggala secara pribadi,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Camat Manggala hanya berkomentar singkat, “Cuma membantu cari solusi”.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya