Askab PSSI Sidrap Bakal Gelar ki Tauwwa Seleksi Terbuka

04 March 2021 22:09
Askab PSSI Sidrap Bakal Gelar ki Tauwwa Seleksi Terbuka
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Untuk menghadapi Pra Porprov dan Porprov XVII Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidrap bakal menggelar seleksi terbuka yang akan dilaksanakan pada hari Ahad 7 Maret 2021 dilapangan sepakbola Desa Polewali – Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap.

Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM mengatakan bahwa seleksi terbuka yang akan kami laksanakan merupakan persiapan untuk menghadapi Pra Porprov dan Porprov XVII mendatang,” ungkap Soetarmi.

Lebih lanjut, Soetarmi mengatakan bahwa seleksi terbuka yang kami laksanakan nantinya tidak ada istilah titip-titipan dan kami tidak akan memandang siapapun dia dan kami berharap kepada tim seleksi agar betul betul memilih pemain yang memang memiliki potensi, bertalenta dan berkualitas sehingga betul-betul dapat membela serta memberikan yang terbaik bagi tim sepakbola sidrap di Pra Porprov dan Porprov
,” harap Soetarmi

Sementara itu, salah satu pengurus Askab PSSI
Sidrap Zainuddin mengatakan bahwa kegiatan seleksi terbuka Pra Porprov dan Porprov XVII kami tetap akan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak,”ungkap Zainuddin.

Untuk diketahui syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh para peserta seleksi yakni sehat jasmani dan rohani, kelahiran 1 Januari 2000, membawa identitas diri berupa kartu keluarga asli, kartu penduduk asli, ijazah/sttb asli SD, SLTP, dan SLTA, akte kelahiran, mempunyai NISN (Nomor Induk Siswa Nasional), dan membawa perlengkapan sepakbola.

Sumber ; Suriady


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya