Tim Posko Sirindu Terima ki Penghargaan dari BugisPos & Collaboration Pray for Sulbar

04 March 2021 16:35
Tim Posko Sirindu Terima ki Penghargaan dari BugisPos & Collaboration Pray for Sulbar
Piagam penghargaan ini diberikan langsung Ketua Tim BugisPos & Collaboration Pray for Sulbar, Arwan D. Awing.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Tim Posko Induk BugisPos & Collaboration di Sirindu, Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) Akhsan, S.Ag menerima piagam penghargaan pada Kamis (4/3/2021) di Kantor BugisPos.Com Jalan Inspeksi PAM no 42 Tello Makassar.

Piagam penghargaan ini diberikan langsung Ketua Tim BugisPos & Collaboration Pray for Sulbar, Arwan D. Awing.

Selain Akhsan, penghargaan juga diberikan kepada Alamsyah, S.Pd dan Fajriansyah S.Pd atas jasanya membuat posko kemanusiaan di Kelurahan Sirindu Majene Sulbar.

Dalam keterangannya Arwan D. Awing yang kerap disapa Awing ini menyebutkan bahwa piagam ini diberikan sebagai wujud apresiasi BugisPos & Collaboration kepada para relawan kemanusiaan yang mendukung kegiatan BugisPos & Collaboration.

“Ini hanya wujud kecil dari rasa terima kasih kita, karena ada orang yang seperti Akhsan ditengah bencana alam di Sulbar,” ucap Awing.

“Dia beserta keluarga menyediakan rumahnya untuk dipakai Posko Kemanusiaan, selain itu dia (Akhsan) juga mengikut sertakan peran istri, keluarga besarnya di Sirindu untuk membantu korban bencana alam di Sulbar,” jelasnya.

“Melalui kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada Alamsyah dan Fajriansyah yang tidak sempat ke Makassar untuk menerima penghargaan,” tambahnya.

“Hanya Allah yang dapat memberikan balasan setimpal atas kebaikan serta kepedulian kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Sulbar,” kunci Awing.

Akhsan mewakili Alamsyah dan Fajriansyah mengucapkan terima kasih atas atensi dari tim BugisPos & Collaboration atas penghargaan yang diberikan.

“Kami tak menyangka akan diberikan piagam seperti ini, atas kerja kami membantu saudara di Sulbar,” ucap Akhsan.

“Saya mewakili Alamsyah dan Fajriansyah mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan ini,” pungkasnya.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya