Kecamatan Manggala Gelar ki Rapat Koordinasi Makassar Recover

08 March 2021 20:52
Kecamatan Manggala Gelar ki Rapat Koordinasi Makassar Recover
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Master Covid-19 Andi Fadly Sekertaris Camat Manggala Anshar Umar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Camat Manggala Anshar Umar, S. Sos, M.Si bersama Lurah Se Kecamatan Manggala dan Komunikasi Menara menghadiri rapat koordinasi bersama Master Covid-19 Kecamatan Manggala Andi Fadhy, di Aula Kecamatan Manggala

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Master Covid-19 Andi Fadly Sekertaris Camat Manggala Anshar Umar.

Dalam rapat Andi Fadly sebagai Master Covid-19 mengatakan, pertemuan ini akan membahas tentang Pelaksanaan Inovasi dan Program baru Makassar yang dicetuskan oleh Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar yaitu Recover sebagai Solusi menyelesaikan Pandemi Covid – 19 di Kota Makassar.

Makassar Recover singkatan dari Smart Emergency Againts Covid 19 And Service yang intinya dikelola secara Sombere dan Smart .

Makassar Recover terdiri dari 3 Sistem yaitu Imunitas Kesehatan, Adaptasi Sosial dan Pemulihan Ekonomi, ketiga Program tersebut nantinya akan jalan beriringan , pelaksanaan Makassar Recover ini mohon dukungan Bapak Ibu Semua agar bisa berjalan dengan baik .

Selanjutnya dalam rapat menentukan titik atau lokasi Posko Makassar Recover disetiap Kelurahan Masing – masing .

Anshar Umar selaku Sekertaris mengatakan, secepatnya adakan pertemuan dengan Korlu kelurahan masing-masing bersama Master Covid 19 Kecamatan Manggala agar Koordinasi bisa lebih cepat dan mudah. (Zhoelfikar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya