Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolres Tator Ajak ki Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer

08 March 2021 13:36
Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolres Tator Ajak ki Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer
Apel Gelar Bhabinkamtibmas sebagai Tracer guna untuk memperkuat 3 T, yakni Tracing, Testing dan Treatment.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kapolres Tana Toraja Toraja menggelar Apel Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di Tana Toraja.

Apel Gelar Bhabinkamtibmas sebagai Tracer guna untuk memperkuat 3 T, yakni Tracing, Testing dan Treatment.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu kepada media menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat 3 T untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Jadi kita kumpulkan personil Bhabinkamtibmas hari ini untuk membantu kegiatan-kegiatan pemerintah khususnya pemerintah Tana Toraja dalam memutus mata rantai virus covid-19.” Tutur Sarly.

Lanjut Sarly, “Mengapa kami kumpulkan Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas lah yang turun langsung ke lapangan dan mengetahui situasi dan kondisi di Masyarakat,” Tutur Sarly.

Cukup menarik dalam Apel tersebut, dimana Kapolres memeriksa kerapian personil Bhabinkamtibmas, mulai dari cukuran, kumis, jenggot, bahkan busana baju, celana, sepatu dan motor dinas Bhabinkamtibmas.

Kapolres Tana Toraja menegur secara halus personil yang tidak memperhatikan penampilan seperti cukuran rambut dan fisik kendaraan dinas.

Menariknya Kapolres Sarly Sollu memberikan hadiah kepada personil yang cukuran dan busananya rapi, sembari mengajak untuk terus mempertahankan penampilannya.

Sumber : Dhika


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya