Plt. Setwan Makassar Sosialisasikan ki Makassar Recover ke Staff DPRD Makassar

11 March 2021 13:58
Plt. Setwan Makassar Sosialisasikan ki Makassar Recover ke Staff DPRD Makassar
Hal itu disampaikan Harun Rani saat menggelar pertemuan dengan staf sekretariat DPRD Makassar dan sejumlah Staf Khusus pendamping Anggota DPRD makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPosPlt. Sekretaris DPRD Kota Makassar Himbau Staff Massif Sosialisasikan “Makassar Recover” di setiap kegiatan Anggota DPRD Makassar

Hal itu disampaikan Harun Rani saat menggelar pertemuan dengan staf sekretariat DPRD Makassar dan sejumlah Staf Khusus pendamping Anggota DPRD makassar, Rabu (10/03/2021) di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Plt. Sekretaris DPRD makassar Harun Rani menyampaikan, pihaknya selaku bagian dari permerintah Kota Makassar menghimbau staf agar secara gencar mensosialisasikan program Walikota terpilih dalam menghadapi pandemi covid-19 yaitu Makassar Recover.

“Kami himbau kepada seluruh staf kesekwanan agar mengencarkan sosialisasi terkait makassar recover, karena kita bagian dari pemerintah kota.” Ujar Harun Rani.

Sealin itu, Haru Rani juga berharap sosialisasi ini dilakukan secara massif pada kegiatan Anggota DPRD yang didampingi. Beliau menuturkan, wujud dari sosialisasi makassar recover ini adalah dalam rangka mendukung dan menyukseskan program penanganan covid-19 di kota makassar..

“Program ini sudah selayaknya didukung penuh dan disukseskan, sebab kita ingin covid-19 ditangani dengan baik melalui program strategis pasangan walikota Makassar”, Ungkap Harun Rani.

Diketahui, Plt. Sekretaris DPRD Makassar Harun Rani, SE, MM didampingi Kepala Bagian Umum Syamsul Syamsuddin, Kepala Subbagian Humas Andi Taufiq Nadsir, dan Kepala Subbagian Persidangan Andi Rafiqah Lutfi.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya