HTTP Status[404] Errno [0]

KPU Bantaeng Adakan ki Rapat Koordinasi Pemilih Berkelanjutan

19 March 2021 15:33
KPU Bantaeng Adakan ki Rapat Koordinasi Pemilih Berkelanjutan

BugisPos — Komisi pemilihan umum Bantaeng (KPU BANTAENG) Melakukan rapat kordinasi pemilih berkelanjutan di gedung husni kamil manik kamis 18 maret 2021.

kegiatan ini dihadiri oleh bupati bantaeng yang diwakili oleh Asisten 1 bidang pemeritahan.kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil,ketua bawaslu bantaeng dan pimpinan partai politik tingkat kabupataen bantaeng.

Berdasarkan Ketentuan Surat Edaran Plt. Ketua KPU RI Nomor:132/PL.02-SD/01/KPU/II/2021 tanggal 4 Februari 2021 Perihal Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021, hasil Rapat Koodinasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bantaeng manghasilkan hal sebagai berikut:
– Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan dengan jumlah
Sebanyak 148.643 (seratus empat puluh delapan ribu enam ratus
empat puluh tiga) dengan rincian:
– Pemilih laki-laki berjumlah 71.918 ( tujuh puluh satu ribu sembilan
ratus delapan belas) pemilih dan
– Pemilih perempuan berjumlah 76.725 (tujuh puluh enam ribu
tujuh ratus dua puluh lima) tersebar di 8 (delapan) Kecamatan

Kami sadar bahwa dalam setiap perhelatan Pemilihan Umum atau Pemilihan Kepala Daerah, Daftar Pemilih selalu menjadi sorotan dan tak jarang disoal oleh berbagai pihak, bahkan menjadi objek sengketa oleh peserta Pemilu/Pemilihan di ranah peradilan.ungkap ketua KPU Bantaeng.Hamzar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya