HTTP Status[404] Errno [0]

Plt Gubernur Sulsel : Para OPD Terus ki Koordinasi Dengan Inspektorat

19 March 2021 20:09
Plt Gubernur Sulsel : Para OPD Terus ki Koordinasi Dengan Inspektorat
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman pada Ekspose Hasil Kajian BPKP Terhadap Pemprov Sulsel.

BugisPos — Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meminta kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan profesionalisme dan sinergitas bersama.

Hal itu menjadi arahan Andi Sudirman pada Ekspose Hasil Kajian BPKP Terhadap Pemprov Sulsel Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jum’at (19/3/2021).

Andi Sudirman menghimbau, “para OPD berkoordinasi selalu dengan Inspektorat. Kita harus saling bekerja sama dan sinergi. Karena kita satu kesatuan,” pintanya.

“Harus melihat dan membedakan yang efektif untuk dikerjakan dan dijalankan. Melihat lebih proaktif mana yang prioritas untuk dilakukan bagi masyarakat banyak,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel memberikan masukan-masukannya kepada Pemprov Sulsel.

Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel, Arman Sahri Harahap menyampaikan, “perlu mengupayakan optimalisasi PAD, serta mengurangi kuantitas barang/jasa namun tetap (prioritas) untuk manfaat orang banyak,” pungkasnya.

Editor : Syahrul

314 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya