GP Ansor Maros Kutuk Keras ki Terjadinya Bom di Gereja Katedral

29 March 2021 11:32
GP Ansor Maros Kutuk Keras ki Terjadinya Bom di Gereja Katedral
Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas peristiwa ledakan yang diduga bom diri di depan Gereja Katedral di Jl. Kajaolalido, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Minggu (28/3/2021).

Abrar menegaskan, mengutuk keras kejadian tersebut, hal ini menunjukkan bahwa pelaku teror atau teroris itu nyata adanya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk melakukan penanganan,” katanya Abrar sesuai rilisnya, minggu (28/3).

“Kami juga berharap kepolisian resort Maros, agar meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di seluruh gereja di Kab. Maros” tambahnya.

“Kami Pimpinan Cabang GP Ansor Maros bersama Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Maros siap berkolaborasi dalam membantu pengamanan dari pihak kepolisian”.

Abrar juga meminta Bupati Maros harus memastikan daerah yang di juluki Butta Salewangang tersebut bebas dari ancaman aksi-aksi terorisme.

“Deteksi dini menjadi keniscayaan, karena itu semua stakeholder harus memberi upaya serius dalam upaya mencegah aksi teror itu, agar keamanan dan ketertiban masyarakat terjamin,” jelasnya.

Editor : Syahrul


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya