Proyek Ipal Domestik TA 2019 Proses Penyelidikan mi di Polres Palopo

30 March 2021 08:19
Proyek Ipal Domestik TA 2019 Proses Penyelidikan mi di Polres Palopo
Koordinator Wilayah Luwu Raya LSM Progress Ahmad
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pembangunan Ipal domestik TA 2019 yang menggunakan Dana Alokasi Khusus ( DAK) fisik Reguler dengan Anggaran sebesar Rp. 1.282.500.000 Rupiah, terbagi tiga titik pekerjaan di kelurahan yang berbeda, (Kelurahan Sabbamparu, Kelurahan Surutanga dan Kelurahan Takkalala)

Koordinator Wilayah Luwu Raya LSM Progress Ahmad ketika dihubungi BugisPos, Senin (29/3/2021) mengatakan bahwa laporan yang dilayangkan ke Polres Palopo beberapa pekan lalu tertanggal 02 Maret 2021, dikawal sampai tuntas.

“Laporan kami akan kami kawal terus, terlepas apapun hasil yang didapatkan dari penyelidikan rekan-rekan kepolisian,” tegasnya.

“Saya konfirmasi Kanit Tipikor Polres Palopo ( Ipda Abdianto S.sos) lewat via WA, beliau mengatakan sudah ada tiga orang yang telah dimintai keterangan nya terkait dugaan kasus tersebut, ” ungkap Ahmad lagi.

“Kami dari LSM PROGRESS, sangat yakin kalau rekan-rekan penyidik akan bekerja profesional dan semaksimal mungkin untuk mengungkap dugaan kasus yang dimaksud,” pungkasnya.

Terpisah, Direktur Hukum dan Pendidikan LSM Progress Andi Akbar, SH terus mendukung langkah-langkah profesional yang ditempuh penyidik Polres Palopo.

“Kami percaya, rekan-rekan di Polres Palopo sangat profesional dalam melakukan penyelidikan terkait kasus yang menyita perhatian masyarakat ini,” ujarnya.

“Kami di DPP LSM Progress juga terus memantau perkembangan kasus ini, agar proyek-proyek yang menggunakan uang negara dapat dikerjakan sebagaimana mestinya,” tutupnya.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya